Halaman

Monday, April 25, 2016

Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Cantik Penampilan terbaru Julia Perez Botak Sexy


Penampilan terbaru Julia Perez Botak memberikan Info Photo Terbaik dan HOT Penampilan terbaru Julia Perez Botak. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

 

Pedangdut Julia Perez memangkas habis rambutnya, padahal rambut ibarat makhkota untuk wanita. Tapi dia punya tujuan jelas yang membuatnya berani mengambil keputusan tersebut.


 "Memang sengaja. Aku mau bilang, bisa cantik kok walaupun botak. Sudah dua minggu ini," kata Jupe saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Sabtu (2/4).

Pelantun 'Belah Duren' itu ingin menginspirasi para wanita penderita kanker untuk tidak malu dengan penampilannya jika terpaksa harus botak. Jupe sendiri sempat menderita kanker serviks.





"Sempat nangis, tapi pas masih bondol. Pas udah sekarang botak, nggak nangis. I'm ready, cantik keren banget," katanya penuh percaya diri.

Sekarang Jupe banyak mengoleksi wig jika diperlukan untuk urusan pekerjaan. Sementara dalam kegiatan sehari-hari, dia ingin tampil apa adanya dengan plontos.
(ich/ich)

Penampilan terbaru Julia Perez Botak merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com yang telah menyuport Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Judul: Penampilan terbaru Julia Perez Botak; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...