Halaman

Monday, April 25, 2016

Kiki Amalia kini Jadi DJ

Cantik Kiki Amalia kini Jadi DJ Sexy


Kiki Amalia kini Jadi DJ memberikan Info Photo Terbaik dan HOT Kiki Amalia kini Jadi DJ. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Kiki Amalia kini Jadi DJ

Selain menjadi seorang pemain film, Kiki Amalia kini punya kesibukan lain. Yakni sibuk menjajal dunia barunya sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Mantan istri Markus Horison itu sempat tak percaya diri saat pertama menggeluti profesi tersebut. Rasa tak pedenya muncul karena ia merasa kurang seksi ketimbang DJ lainnya.


Kiki Amalia kini Jadi DJ

 Kiki Amalia kini Jadi DJ


"Harus berjuang sih apa lagi persaingan sekarang masih ketat sekali yang lebih fresh masih muda terus juga badannya seksi, saya bisa dibilang udah nggak seksi lagi tapi Alhamdulillah orang bilang aku punya skill," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Kiki Amalia kini Jadi DJ

Sekitar enam bulan, perempuan yang pernah menjalin asmara dengan Hengky Kurniawan itu menjalani profesi DJ-nya. Kiki mengaku saat ini lebih menikmati pekerjaannya sebagai seorang disc jockey ketimbang main sinetron maupun film. Kenapa?



"Kalau nge-DJ sama seperti off air pembayarannya di muka sementara syuting tiga bulan setelahnya aku baru dapat uangnya gitu. Kalau sekarang aku lebih memilih yang cepat karena aku udah punya usaha juga supaya usahanya cepat terus muter duitnya,' tukas Kiki.
(doc/wes)


Sumber: Mauludi Rismoyo - detikhot Selasa, 26/04/2016 08:33 WIB

Kiki Amalia kini Jadi DJ merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com yang telah menyuport Kiki Amalia kini Jadi DJ

Kiki Amalia kini Jadi DJ

Kiki Amalia kini Jadi DJ

Judul: Kiki Amalia kini Jadi DJ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...