Halaman

Monday, January 25, 2016

Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

Cantik Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai Sexy


Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai memberikan Info Photo Terbaik dan HOT Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
 Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru Bareng Kekasih di Dubai

Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

















Cinta Laura kini tengah merajut kisah asmara dengan seorang pria bernama Hunter Treacy. Bersama Hunter, Cinta berencana habiskan malam tahun baru di Dubai.

Tak hanya berdua, Cinta juga akan bersama teman-temannya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka pun akan bersenang-senang bersama menikmati malam pergantian tahun.


Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

"Aku tahun baru bakal di Dubai. Di Jakarta ini cuma transit aja tiga hari. Di sana aku bakal rayain sama teman-teman aku dari Amerika and we can have fun there," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015).

"Aku kesana sama teman-teman aku, tapi dia (Hunter) diajak juga ke Dubai," sambungnya.

Baca juga: Hiks... Putra Pilih Natal Bareng Ayah, Madonna Baper


Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai


Cinta mengaku ini merupakan pengalaman pertama bisa menghabiskan malam tahun baru di Dubai. Ia mengaku biasa menghabiskan malam tahun baru di Eropa atau Bali.

"Karena aku bosan. Biasanya tahun baru di Eropa, Bali atau negara Asia lain. Tapi aku sekarang pengen rasain tahun baru di Dubai dan Dubai sekarang juga udah jadi kota yang modern banget. Aku mau lihat salah satu bangunan tertinggi di dunia," jelasnya.

Cinta sendiri mencoba menjelaskan bahwa profesi kekasihnya sejalan dengan kariernya di film. Hunter adalah seorang penulis yang tinggal di LA.

"Pacar aku sekarang dia seorang penulis dan dia juga tinggal di LA. Sekarang dia lagi nulis untuk sebuah film besar," jelasnya. (fk/dal)

Dicky Ardian - detikhot
Selasa, 29/12/2015 07:00 WIB


Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com yang telah menyuport Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai

Judul: Foto Terbaru Cinta Laura Akan Habiskan Malam Tahun Baru 2016 di Dubai; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...